Pages

Ads 468x60px

Cara Membuat Status Biru, Hijau, dan Merah di Facebook

Barilmu - Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih kepada User Facebook Dendi Agatha yang telah memberikan saya inspirasi untuk membuat postingan ini. Teks Status berwarna merah, hijau, atau biru pada Facebook mungkin bagi sebagian orang menjadi hal yang menarik, dan biasanya bisa memperbanyak Like Status kamu, Nama Facebook saya yang sering dipakai Akbar Electronik, Moch Akbar JM, jika ada yang berminat berteman, silahkan add me, hehehe, dan saya CEO & Founder di grup facebook : TEKNOLOGI INFORMASI dan KOMUNIKASI sampai sekarang, dan beranggotakan lebih dari 1800 member . Baiklah, saya langsung beri triknya :


.-->>Status biru Ketik : @@[0:[0:1:Tulis sesuatu]]
.-->>Status hijau Ketik : <b><fg=ff00ff00> Tulis sesuatu
.-->>Status merah Ketik : <b><fg=b0af0000> Tulis sesuatu

Demikianlah Trik dari saya, semoga bermanfaat, dan Selamat Mencoba