Pages

Ads 468x60px

Tips agar blog terindex oleh google

Barilmu - Cara ini saya gunakan di barilmu, dan tips ini bisa juga dipakai di hosting/web. saya share ini karena ada teman saya yang request. Terindex oleh Google adalah hal yang mungkin diinginkan oleh setiap para blogger atau lainnya. Baiklah, kita simak :

1. menggunakan Google WebMaster. Alat ini saya gunakan di barilmu.com ini sampai sekarang. caranya adalah : yang pertama, anda daftar akun baru dulu. setelah itu, masukan URL web/blog kamu, dan saya suka Update barilmu setiaphari sekali. Mau update? klik disini. screen shoot webmaster:


2. daftar back link. daftar saja disini, saya pun daftar. bisa dilihat di bawah (Link and tools)
3. Biar tidak berlama-lama lagi, langsung saja anda klik salahsatu icon/banner pada 'Link and Tools' di bawah barilmu, misalkan anda mengklik pada banner BACKLINK. Screen Shoot :


Misalkan, anda mengklik BACKLINK.. dsb..

Fakta dari hasil index google
Semoga Berhasil, dan Kesabaran adalah 'Modal'