Pages

Ads 468x60px

Tips Nge-Blog (Jilid 1)

Barilmu - Tips kali ini adalah agar para pengunjung (visitor) merasa nyaman dan betah berlama-lama di blog maupun web kamu. Berikut adalah tipsnya :
1. Usahakan Tema, saya khususkan pada background/wallpaper tidak berwarna gelap (Khususnya Hitam). Hal ini karena akan berpengaruh pada tekstur penglihatan si pengunjung, bahasa sundanya : lalieur macana oge.
2. Rancanglah Widget pada bagian posisi yang benar!, jangan sampai menghalangi objek atau teks yang akan dilihat oleh si pengunjung.
3. Perbanyak Join pada SEO. (misalkan di : chkme.com) untuk memperbanyak visitor
4. Buatlah Blog/web dengan semenarik mungkin
5. Perbanyak Tukar Link, misalnya seperti di barilmu.com ini, coba lihat yang namanya 'Link Sahabat', itu maksudnya : saya minta promosikan web saya di (misalkan) blogmotivasi.net , dan jika sudah promosikan web saya, saya pun promosikan web miliknya. (bisa dilihat contohnya di bawah)

---->to be continued<----