Pages

Ads 468x60px

Cara Membuat Taskbar, Start Menu, dan Start Menu Program menjadi Transparan

Barilmu - Cara ini sebelumnya sudah saya gunakan di Windows Xp, dan Windows 7. 100% Asli. Dengan Bantuan Aplikasi yang bernama 'Taskbar Transizer' yang gratis ini, mungkin sebagian fasilitas yang terdapat di aplikasi ini pada windows 7 ada yang tidak berfungsi , Aplikasi ini sebelumnya saya dapat dari blog orang lain, dan saya bermaksud untuk berbagi sedikit trik. Baiklah, berikut caranya :
1. download dulu aplikasinya Download
2. jika sudah didownload, buka aplikasi tersebut, contoh screen shoot :


3. Pilihlah kategori yang diinginkan untuk diberi efek transparan (Opacity), misalkan taskbar.
4. Jika sudah, dan jika anda tertarik untuk setting opacity ini pada startup secara otomatis, Klik 'Configuration> (Beri Centang) Load at Startup. Screen Shoot :


5. Jika sudah selesai, silahkan Keluar.

Sekian Trik dari saya, jika ada kerusakan, saya tidak bertanggung jawab

SELAMAT MENCOBA