Pages

Ads 468x60px

Kerugian Para Pengguna Facebook

Barilmu - sedikit info dari barilmu untuk share/berbagi kepada teman-teman facebooker, dan teman-teman barilmu. Sebelumnya, mari kita baca do'a sejenak demi keselamatan sipembaca. berdo'a dimulai.. xD :D

1. Memicu gangguan tulang
Sebenarnya hal ini berkaitan dengan komputer, tetapi Facebook juga sering disalahkan karena gangguan tulang yang terjadi pada anak-anak. Penelitian dalam British Medical Journal menemukan bahwa : 'situs jejaring sosial dan permainan komputer, merupakan pemicu penyakit seperti kekurangan vitamin D yang akibatnya bisa membuat tulang mudah rapuh', saya juga pernah mengalami hal ini, tetapi dengan skala kecil.

2. Membuat pasangan cemburu
Tim peneliti dari University of Guelph, Kanada, menemukan bahwa penggunaan Facebook meningkatkan rasa cemburu pasangan, tetapi jika tidak memiliki pasangan, apa salahnya? Hahahaha :D, hhhhmmmmmmm, pada Jomblo... Mereka menemukan bahwa makin sering seseorang menghabiskan waktu untuk online pada situs jejaring sosial dan melihat pasangannya, maka tingkat kecurigaannya sangat tinggi.

3. Dijadikan ajang menantang hukum
kadang-kadang Facebook, dijadikan ajang untuk menantang hukum. Pihak yang tersangkut kasus hukum membuat grup, yang namanya sangat provokatif dan melawan hukum.

4. Memicu perceraian
Pengacara menyalahkan Facebook untuk satu dari lima petisi perceraian online. Situs yang bisa mempertemukan teman lama dan membuat penggunanya bisa saling bicara melalui aplikasi chatting ini, disebut sebagai latar belakang meningkatnya kehancuran pernikahan dan godaan untuk berselingkuh, tetapi, jika kamu tidak memiliki pasangan, apa salahnya? hahaha xD.